Hah, Kerja Praktek, apaan tuh !!!

Hari pertama kerja praktek, bagiku adalah suatu hari dimana dua hari setelah Ujian akhi selesai. Mana istirahatnya, refreshingnya, liburannya, pulang ke rumahnya, haduhh. Habis tak putus dirundung ujian selama dua setengah minggu, langsung dipaksa tancap gas pren !!!,  Pake wawancara dengan  pemilik  perusahaan tempat KP segala lagi, ditanya IPK terakhir lagi,,, haduh- haduh,.,. ;<(

YA, jadi inget perkataan seseorang,,

“BERGERAK, ATAOE MATI SEKALIAN”…

semangat aja lah, dengan amanah ini. Inget juga perkataan teman, 4WI memberikan amanah berarti, menunjukkan bahwa kita masih mampu mengemban amanah tersebut. let’s say Hamdallah, Tasbih, afterall

Atau teringat juga jarkom di sms dari salah seorang teman dalam satu amanah. Pada tiap- tiap akhir sms yang diforward, selalu ada kalimat “Apa yang utama…, semangat nomer satu” bosen juga dengan kalimat ini.

Lalu jadi bingung sendiri makna dan definisi dari Semangat ??? Apakah

Semangat = Selaras dengan irama nasyid ArRuhul Jadid

Semangat =  seperti FPI

Semangat = ?????

Semangat itu berdiri teman (kata Closehead)

Atau yang tebaru,,, Semangat berarti Aku,,….. Untuk Indonesiaku (Kaya iklan  Dedy Mizwar saja)

Berdiri tegak menentang, tak pernah menyeah, tak mau mengalah (SID)…..kira-kira belebihan ga kalau poin yang ini??

Yang pasti, semangat saat ini menurut saya adalah ungkapan pernyataan….

……Selamat Datang Channel Coding, Interleaver, Zone Boosting (kalo ga salah nulis), OFDMA, dalam kamus perjalanan hidupku… Kugenggam jemari kalian…

Kita cari BER (Bit Error Rate) minimal guna menghasilkan keoptimalan

( Kita belajar dari kesalahan untuk kehidupan yang lebih baik dan optimal )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: