My First Greeting

Assalamu’alaikum Wr Wb

Ínilah blog Saya, bukan yang pertama saya buat.Sketsa diri

Namun blog ini adalah blog yang paling serius saya buat diantara blog- blog lain yang sebelumnya telah saya buat.

Mungkin secara sadar atau tidak, manusia di dunia dibekali misi khusus yang berbeda- beda antara satu dengan lainnya.
Dan Mudah- mudahan semua menemukan dan menjalankan dengan baik apa- apa yang telah digariskan dalam hidup kita.
Dan kita akan mengetahui bahwa untuk itulah manusia hidup.

 

“Dalam setiap keindahan, selalu ada mata yang memandang. Dalam setiap kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar.
Dalam setiap kasih, selalu ada hati yang menerima.”

 

Semoga blog ini bermanfaat,

Wassalam

3 responses to this post.

  1. Akhi,
    Selamat serius

    Reply

  2. akhi-akhi, bo kabo akhi-akhi?

    Reply

  3. Posted by Joko Tommy on July 17, 2008 at 4:48 am

    gila zaki…
    “diantara blog- blog lain yang sebelumnya telah saya buat”
    gw aja baru buat 1 blog, itupun baru2 ini..😀
    yosh.. tetap semangat deh zak utk meraih cita2 menjadi future leader,,hehe..
    n juga selalu ingetin gw akan segala hal plus ajarin gw yg cupu ini juga yak..🙂

    Reply

Leave a Reply

